Gerbong Luis Milla Pun Ikutan Mundur dari Persib

Gerbong Luis Milla Pun Ikutan Mundur dari Persib Latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengumumkan secara resmi pengunduran Luis Milla sebagai pelatih kepala Persib.

Luis Milla tak sendirian, pengunduran diri Luis Milla juga diikuti oleh jajaran asisten pelatih Persib lainnya, yakni Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez Cascallana.

Pengunduran diri Luis Milla, Carlos Grande Rodriguez, dan Manuel Perez Cascallana disampaikan langsung dalam sesi jumpa pers siang ini, Sabtu, 15 Juli 2023 di Graha Persib.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Luis Milla Mundur dari Persib

Dalam pengunduran dirinya tersebut, turut juga dihadiri beberapa petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, yakni Teddy Tjahjono, Umuh Muchtar, dan Kuswara S. Taryono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menerangkan kepergian Luis Milla dan gerbong asisten pelatih Persib memang mengejutkan jajaran manajemen. Pasalnya Persib sangat memerlukan tangan dingin Luis Milla untuk bertarung di musim ini.

"Jadi sekarang Luis Milla dan staf semua (pergi). Ini memang kemarin saya sangat terkejut sekali karena tim memang tidak dalam keadaan membutuhkan pelatih, karena baru tiga kali draw. Masih ada harapan tentunya," ujar Umuh kepada wartawan.

Meski secara hasil di tiga laga sebelumnya kurang maksimal, Umuh menilai Luis Milla masih memiliki harapan di pertandingan berikutnya.

Baca Juga : Marc Klok: Hati Saya Sakit

Namun Umuh mewakili jajaran manajemen tetap menghormati keputusan Luis Milla dan jajaran asisten pelatih lainnya.

"Ada harapan untuk memicu pemain, memang cape saya karena umur tapi saya mencintai persib. Saya masih belum pulih tapi saya tetap datang, sempat kalah tapi saya tetap dampingi dan beri motivasi pada pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini