Mundur dari Persib, Luis Milla Ungkap Alasannya

Mundur dari Persib, Luis Milla Ungkap Alasannya Konfrensi pers mundurnya Luis Milla dari Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari tim Persib Bandung.

Pelatih Luis Milla menyampaikan pengunduran dirinya dalam sesi jumpa pers yang digelar pada Sabtu, 15 Juli 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Pengunduran diri tersebut disampaikan Luis Milla di hadapan jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, seperti Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono, dan Kuswara S. Taryono.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Usai Luis Milla Mundur dari Persib

Luis Milla menjelaskan, sulit rasanya untuk pergi meninggalkan klub sebesar Persib. Namun karena alasan personal dan sangat mendesak, Luis memilih untuk mundur demi keluarganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya karena hari ini saya harus meninggalkan klub Persib karena alasan personal."

"Menurut saya waktu dan perjalanan yang dilalui bersama Persib sudah berjalan dengan baik dan penuh kasih sayang dan penuh kecintaan dari semua aspek di klub," tutur pelatih asal Spanyol itu.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak atas dukungannya selama ini. Pasalnya dukungan tersebut amatlah berarti baginya dalam meramu tim Persib selama ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua, orang-orang yang ada di sekitar saya sekarang seperti Pak Umuh, Pak Kuswara dan Pak Teddy yang selama ini sudah sabar dan terus memberikan support hingga hari ini," tambahnya.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Luis Milla Mundur dari Persib

"Apapun yang sudah dilewati bersama pemain juga saat ini sudah dilalui dengan baik tapi ini adalah alasan yang personal, hal yang cukup sulit untuk diputuskan sebagai pelatih," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini