Nick Kuipers Curhat Panjang Lebar Soal Persib: Bicara Tujuan, Harapan, dan Terima Kasih

Nick Kuipers Curhat Panjang Lebar Soal Persib: Bicara Tujuan, Harapan, dan Terima Kasih Selebrasi bek Persib, Nick Kuipers setelah menjebol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Nick Kuipers mengungkapkan isi hatinya usai laga imbang kontra Dewa United, Jumat 14 Juli 2023.

Ia menyinggung soal tujuan utamanya gabung Persib, dimana menyinggung soal keinginannya bermain selama mungkin.

"Ketika pertama kali bergabung dengan Persib, tujuan utama saya adalah untuk bertahan di sini dan bermain selama mungkin, dan dengan bangga saya dapat mengatakan bahwa tujuan tersebut telah tercapai sebagian," ungkap Nick Kuipers.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Luis Milla Mundur dari Persib

Nick Kuipers mengatakan, sejak didatangkan Persib pada 2019 silam, ia menghadapi banyak tantangan dan rintangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama bertahun-tahun, ada banyak tantangan dan rintangan, namun satu hal yang tidak mengubah karakter saya adalah menyerah."

Ia juga membahas soal kekurangan yang dimilikinya dan perlahan hal tersebut selalu diperbaiki.

"Meskipun ada beberapa kekurangan, saya telah berusaha untuk memberikan segalanya dan tetap berkomitmen untuk tim ini," ungkap pemain asal Belanda tersebut.

Sejauh ini, Nick Kuipers tampil sebanyak 82 kali bersama Persib dan merasa bangga dengan catatannya tersebut.

"Sebagai hasilnya, saya mendapatkan keistimewaan untuk bermain di 82 pertandingan liga bagi klub ini, sebuah prestasi yang saya pegang erat dengan bangga," ungkapnya.

Ia akan terus menantikan pertandingan demi pertandingan bersama Persib dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

Baca Juga : Marc Klok: Hati Saya Sakit

"Perjuangan berlanjut, saya sangat menantikan 82 pertandingan berikutnya dan seterusnya."

"Sekali lagi, terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam atas semua dukungan Anda. Untuk banyak momen yang lebih berkesan di masa depan.????," pungkas Nick Kuipers.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini