Alibi Pelatih RANS Nusantara FC Usai Timnya 'Dijegal' Persita

Alibi Pelatih RANS Nusantara FC Usai Timnya 'Dijegal' Persita Ilustrasi Logo RANS Nusantara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan RANS Nusantara FC akhirnya terpatahkan Persita Tangerang.

Persita Tangerang sukses menjegal RANS Nusantara FC dengan skor tipis 0-1.

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida beralibi bahwa kedua tim bermain imbang dan semu lini yang ada.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Yakin Persib Bandung Akan Terus Lebih Baik dengan Pelatih Baru

"Kita bermain dengan kualitas lawan yang bagus. Di pertandingan, kedua tim juga memiliki kualitas yang sama dan tak hanya itu kedua tim juga sama-sama berjuang untuk hasil. Saya pikir kedua tim tidak bermain indah namun kedua tim memiliki organisasi permainan dan sudah berjuang juga," Eduardo Almeida dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Eduardo Almeida mengatakan hanya sedikit perbedaan yang nampak dari kedua tim yang berlaga.

"Yang membedakan mereka cetak gol kita sendiri tidak meskipun pertandingan berjalan seimbang. Kita harus melihat bagaimana kita salah dan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Eduardo Almeida.

Baca Juga: Luis Milla Hengkang Dari Persib Bandung, Mario Gomez Bernostalgia, Kode?

Evaluasi memang jadi fokus pelatih asal Portugal itu agar hasil minor tidak terulang lagi. Apalagi pada laga selanjutnya sudah ditunggu Persebaya Surabaya di Surabaya.

"Mengingat laga melawan Persebaya di kandangnya bukan tugas mudah. Meski kita nothing to lose kita wajib berjuang untuk raih kemenangan di sana," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini