Luis Milla Yakin Persib Bandung Akan Terus Lebih Baik dengan Pelatih Baru

Luis Milla Yakin Persib Bandung Akan Terus Lebih Baik dengan Pelatih Baru Konfrensi pers mundurnya Luis Milla dari Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla optimis tim Persib Bandung akan tetap menjadi tim terbaik, meski dirinya tak menjadi pelatih kepala di musim ini.

Keyakinan tersebut disampaikan Luis Milla karena melihat tim Persib Bandung yang memiliki modal berharga untuk menjadi tim papan atas di musim ini, salah satunya soal mentalitas.

Menurut Luis Milla, 3 laga sebelumnya menjadi bukti bahwa spirit bermain timnya sangatlah baik. Bahkan dalam 3 laga tersebut, Persib selalu tertinggal dan sukses menyamakan kedudukan.


Baca Juga: Persib Segera Cari Pelatih Pengganti Luis Milla, Siapa? Ini Kata Teddy Tjahjono


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, kepergiannya juga dinilai tak akan mempengaruhi para pemainnya.

Terutama Alberto Rodriguez, Luis Milla menjelaskan pemain bernomor punggung 22 itu sangat profesional dan akan tetap bekerja keras, meski jajaran pelatih asal Spanyol juga memilih mundur.

"Alasan kami di sini untuk membicarakan kepergian saya dari tim dan saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional," ujar Luis Milla pada Sabtu, 15 Juli 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.


Baca Juga: Mario Gomez Bakal 'Balik Bandung' Usai Luis Milla Mundur?

Ia juga yakin, Persib akan jauh lebih baik dengan pelatih barunya nanti. Apalagi Luis Milla memahami Persib akan berusaha keras meningkatkan kualitas timnya ketika ia memilih mundur di awal kompetisi.

"Jadi siapapun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini