Persib Segera Cari Pelatih Pengganti Luis Milla, Siapa? Ini Kata Teddy Tjahjono

Persib Segera Cari Pelatih Pengganti Luis Milla, Siapa? Ini Kata Teddy Tjahjono Luis Milla dalam jumpa pers pengunduran diri, Sabtu 15 Juli 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan langsung bergerak aktif mencari pelatih setelah Luis Milla memilih mundur dari posisi pelatih kepala.

Sejumlah nama sudah dikantongi tim Persib Bandung yang nantinya akan disaring untuk menentukan pelatih kepala selanjutnya.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menerangkan, dalam menentukan pelatih kepala tersebut, ada beberapa kualifikasi yang diperlukan timnya.

Baca Juga : Sempat Berjuang Agar Luis Milla Tidak Mundur, Manajemen Persib Luluh Usai Mendengar Alasan dari Sang Pelatih

Nantinya beberapa nama tersebut akan dibahas oleh jajaran petinggi Persib demi mendapatkan pelatih terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk sosoknya, Teddy Tjahjono tak bisa membicarakannya dalam waktu dekat ini. Namun Persib akan bergerak aktif untuk merekrut pelatih yang terbaik.

"Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita di internal, baik di komisaris dan direksi untuk segera memutuskan," ujar Teddy Tjahjono pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Ia menambahkan, ada banyak indikator yang harus dipenuhi para kandidat untuk melatih Persib.

Pria berkacamata itu berharap, Persib bisa segera mendapatkan pelatih yang sesuai dengan kriteria.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Usai Luis Milla Mundur dari Persib

"Banyak parameter yang jadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih, karena memang akhirnya semua keputusan di persib perlu pembicaraan dengan direksi dan komisaris untuk melakukan sebuah keputusan," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini