Selain Pelatih Anyar, Persib pun Kemungkinan Bakal Mendatangkan Pemain Asing Anyar

Selain Pelatih Anyar, Persib pun Kemungkinan Bakal Mendatangkan Pemain Asing Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengalami guncangan di awal kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Selain meraih hasil tidak maksimal di tiga laga awal, Persib pun ditinggalkan Luis Milla yang mundur dari kursi pelatih.

Luis Milla memutuskan mundur setelah hanya bisa memberikan 3 poin untuk Persib dari tiga pertandingan. Tetapi, bukan itu yang menjadi alasan Luis Milla mundur. Dia mundur karena pertimbangan keluarga.

Direksi dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sendiri langsung melakukan pembahasan untuk menindaklanjuti situasi saat ini.

Baca Juga : Kericuhan Suporter Pecah di Laga Persik vs Arema, Erick Thohir Bereaksi

Seperti dikatakan CEO Deputi Persib, Teddy Tjahjono, manajemen sudah mengantongi beberapa kandidat pelatih pengganti Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, kata Teddy, nama-nama kandidat calon pelatih Persib sedang di-review oleh manajemen sebelum diputuskan menunjuk salah satu di antaranya.

"Kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada," kata Teddy, Sabtu 15 Juli 2023.

Baca Juga : Jadwal Laga PSM vs Persib di Pekan 4 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Selain pelatih anyar, Persib nampaknya kemungkinan besar bakal mendatangkan pemain asing baru untuk menggantikan posisi Tyronne del Pino yang cedera.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persib, namun sinyal Persib akan mengakhiri kerja sama dengan Tyronne del Pino sebelumnya sempat disampaikan Luis Milla sebelum memutuskan mundur dari kursi pelatih Persib.

Setelah laga menghadapi Dewa United, Luis Milla mengatakan, Persib kemungkinan akan mendatangkan pemain asing baru karena cedera yang dialami Tyronne del Pino membutuhkan waktu pemulihan cukup lama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini