Jadwal Laga PSM vs Persib di Pekan 4 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Laga PSM vs Persib di Pekan 4 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Aksi David da Silva di laga PSM vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi tantangan besar di pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024, karena akan menyambangi markas juara bertahan, PSM Makassar.

Situasi dan kondisi Persib saat menghadapi PSM bisa dikatakan hampir sama seperti pertemuan pertama musim lalu, karena harus bertanding tanpa pelatih kepala.

Itu setelah Luis Milla Aspas memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala Persib setelah Maung Bandung kembali meraih hasil imbang di laga pekan ketiga. Luis Milla mundur karena alasan keluarga.

Baca Juga : Manajemen Persib Sudah Kantongi Kandidat Pelatih Anyar, Teddy Buka Suara

Manajemen Persib sendiri telah melakukan pembicaraan intensif untuk membahas dan menentukan pelatih pengganti Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menghadapi PSM, Persib sepertinya kemungkinan besar belum didampingi pelatih anyar. Manajemen Persib sebelumnya telah menunjuk Yaya Sunarya sebagai caretaker.

"Untuk sementara Pak Yaya kita sudah diskusikan sementara, direksi dan komisaris, memutuskan pak yaya untuk menjadi caretaker sementara sampai ada pelatih kepala yang baru," jelas CEO Deputi Persib, Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Bos Persib Bicara Kriteria Calon Pelatih Pengganti Luis Milla

Pertandingan PSM vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Sabtu 22 Juli 2023.

Laga PSM vs Persib di pekan ketiga Liga 1 2023-2024 rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB dan juga live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini