Bos Persib Bicara Kriteria Calon Pelatih Pengganti Luis Milla

Bos Persib Bicara Kriteria Calon Pelatih Pengganti Luis Milla Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung memiliki pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan yakni mencari sosok pelatih pengganti Luis Milla Aspas yang memutuskan mengundurkan diri.

Luis Milla memilih mundur sehari setelah Persib bermain imbang 2-2 kontra Dewa United FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024. Alasan keluarga jadi pertimbangan pelatih asal Spanyol tersebut mundur.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermarmartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menjelaskan Direksi dan Komisaris akan berdiskusi untuk membahas siapa pelatih anyar yang bakal ditunjuk.

Baca Juga : Daftar Pelatih yang Cocok Gantikan Luis Milla di Persib

Selain nama, bahan diskusi yang dibahas oleh para petinggi Persib tentunya terkait kriteria dari beberapa calon pelatih pengganti Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita di internal, baik di komisaris dan direksi untuk segera memutuskan," kata Teddy, Sabtu 15 Juli 2023.

"Banyak parameter yang jadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih, karena memang akhirnya semua keputusan di Persib perlu pembicaraan dengan direksi dan komisaris untuk melakukan sebuah keputusan," tegasnya.

Baca Juga : Mantan Pemain Persib Banjir Pujian karena Hal Ini

Posisi pelatih untuk sementara diisi oleh duet asisten pelatih Yaya Sunarya dan Bayu Eka Sari. Keduanya akan bekerja memimpin skuad Maung Bandung hingga pelatih kepala anyar definitif datang.

Bobotoh kini bertanya-tanya siapa pelatih anyar Persib yang jadi suksesor Luis Milla. Belum ada pernyataan resmi dari manajemen soal pelatih anyar pengganti Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini