Manajemen Persib Sudah Kantongi Kandidat Pelatih Anyar, Teddy Buka Suara

Manajemen Persib Sudah Kantongi Kandidat Pelatih Anyar, Teddy Buka Suara Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung memastikan bergerak mencari pelatih untuk menggantikan Luis Milla Aspas yang memutuskan mundur.

Meski belum bisa menyampaikan nama-namanya, tetapi CEO Deputi Persib, Teddy Tjahjono memastikan pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama untuk mengisi posisi pelatih kepala.

Saat ini, kata Teddy, nama-nama kandidat calon pelatih Persib sedang di-review oleh manajemen sebelum diputuskan menunjuk salah satu di antaranya.

Baca Juga : Bos Persib Bicara Kriteria Calon Pelatih Pengganti Luis Milla

"Kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada," kata Teddy, Sabtu 15 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bicara target kapan pelatih baru tersebut datang, Teddy belum bisa memastikannya. Namun manajemen berusaha cepat untuk mendatangkannya.

"Jadi mudah-mudahan bisa secepatnya kita bisa mendapatkan pengganti dari Luis Milla," tegas Teddy.

Baca Juga : Daftar Pelatih yang Cocok Gantikan Luis Milla di Persib

Selain nama, bahan diskusi yang dibahas oleh para petinggi Persib tentunya terkait kriteria dari beberapa calon pelatih pengganti Luis Milla.

"Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita di internal, baik di komisaris dan direksi untuk segera memutuskan," kata Teddy.

"Banyak parameter yang jadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih, karena memang akhirnya semua keputusan di Persib perlu pembicaraan dengan direksi dan komisaris untuk melakukan sebuah keputusan," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini