Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSM Makassar

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi PSM Makassar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jumpa PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB dan streaming di Vidio dengan cara membeli paket langganan.

Menghadapi PSM, Persib dalam kondisi kurang baik karena faktor hasil tidak memuaskan di tiga laga awal plus mundurnya Luis Milla Aspas dari kursi pelatih kepala.

Baca Juga : Puji Kualitas Persib Bandung, Ini Harapan Kiper PSM Makassar

Selain itu, Maung Bandung dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain karena skorsing yakni Febri Hariyadi dan Tyronne del Pino akibat cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Febri harus menjalani hukuman larangan bermain satu kali akibat kartu merah tidak langsung yang diterimanya saat menghadapi Dewa United di pekan ketiga.

Sedangkan Tyronne del Pino masih harus menjalani masa pemulihan akibat cedera otot tendon pada kaki kanannya, yang membuat pemain asal Spanyol tersebut, harus istirahat cukup lama.

Baca Juga : Punya Ketua Baru, Ini Susunan Lengkap Komdis PSSI Era Erick Thohir

Tyronne del Pino bahkan dirumorkan bakal dicoret oleh Persib. Indikasi tersebut makin kuat dari pernyataan Luis Milla setelah laga Persib vs Dewa United.

Sebelum memutuskan mundur, Luis Milla sempat mengungkapkan niatnya mendatangkan pemain asing anyar karena menyadari Tyronne del Pino membutuhkan waktu cukup lama untuk sembuh.

Selain Tyronne del Pino, satu pemain Persib lainnya yakni Reky Rahayu juga berstatus sedang menjalani pemulihan. Sedangkan Edo Febriansah yang sebelumnya absen karena baru melangsungkan pernikahan, diperkirakan bakal dilibatkan di laga kontra PSM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini