Sambut HUT ke-58, Telkom Jabar Serahkan Bantuan Pendidikan dan Sarana Umum di Sukabumi

Sambut HUT ke-58, Telkom Jabar Serahkan Bantuan Pendidikan dan Sarana Umum di Sukabumi Telkom Jawa Barat menyerahkan bantuan sarana pembelajaran digital dan alat ibadah kepada sekolah dan masjid di Sukabumi. (Ist)

REPUBLIK BOBOTOH – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Jawa Barat menyerahkan bantuan sarana pembelajaran digital dan alat ibadah kepada sekolah dan masjid di Sukabumi sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-58 Telkom Indonesia, Jumat (14/7).

Bantuan ini merupakan wujud komitmen Telkom dalam mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) di antaranya melalui program dukungan sarana digital untuk inklusi pendidikan serta bantuan sarana umum.

Bantuan diserahkan oleh Komisaris Telkom, Ismail dan Silmy Karim, serta didampingi oleh Direktur Digital Business Telkom, M Fajrin Rasyid.

Bantuan tersebut berupa perangkat komputer dan internet yang diserahkan kepada SMP IT Yayasan Ibnu Katsir Sukabumi, serta bantuan alat ibadah bagi Masjid Jami Manarul Huda Sukabumi.

Komisaris Telkom Indonesia, Ismail, menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar terbaik bagi para peserta didik melalui pemanfaatan teknologi digital.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, bantuan sarana ibadah ini diharapkan dapat memberikan kemudahan beribadah bagi warga sekitar.

Sebagai rangkaian perayaan HUT ke-58, Telkom juga menyelenggarakan kegiatan dialog manajemen dengan karyawan, bazaar UMKM dan kunjungan ke UMKM mitra binaan Telkom.

“Dengan berdiskusi, mendengarkan keluhan, dan menerima masukan dari UMKM mitra binaan, Telkom dapat meningkatkan pelavanan bagi customer. Telkom berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terdepan dalam industri ini serta terus menciptakan dampak positif pada bisnis, komunitas, dan kehidupan.” jelas Fajrin.

Telkom telah menjalankan kebijakan dan strategi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Program TJSL ini merupakan salah satu upaya Telkom untuk berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat secara berkelanjutan.

Serta mewujudkan tujuan utama Telkom yaitu mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini