Eks Pelatih Timnas Vietnam Ramaikan Bursa Calon Pelatih Persib

Eks Pelatih Timnas Vietnam Ramaikan Bursa Calon Pelatih Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor siapa pelatih yang bakal mengisi kursi pelatih kepala Persib Bandung yang ditinggalkan Luis Milla, terus bergulir.

Sejumlah nama disebut-sebut pantas mengisi pos pelatih Persib Bandung, salah satunya adalah eks pelatih Tim Nasional Vietnam, Park Hang-seo.

Rumor pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu masuk bursa calon pelatih Persib diapungkan sejumlah akun anonim di media sosial.

Baca Juga : PSM vs Persib Jadi Laga Emosional untuk Marc Klok

Park Hang-seo, terbilang sukses selama menangani timnas Vietnam selama 7 tahun dari tahun 2017 sampai 2023, baik tim senior maupun kelompok umur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 66 tahun tersebut, mempersembahkan satu gelar juara Piala AFF tahun 2018 dan dua keping medali emas untuk Vietnam.

Selain kemampuannya dalam meracik taktik dan strategi, Park Hang-seo juga dikenal karena gayanya yang emosional saat memimpin tim di pinggir lapangan.

Baca Juga : Bang BES Blak-blakan Ungkap Alasan Mundur dari Persib, Bobotoh Beri Respons

Sebelumnya Persib juga dikaitkan dengan pelatih asal Belanda, Harry Sinkgraven, yang berpengalaman melatih tim junior Ajax Amsterdam.

Selain Harry Sinkgraven, sejumlah nama juga disebut-sebut pantas menjadi pelatih Persib. Di antaranya Paul Munster, Simon McMenemy, Roberto Carlos Mario Gomez, dan Stefano Cugurra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini