Bang BES Blak-blakan Ungkap Alasan Mundur dari Persib, Bobotoh Beri Respons

Bang BES Blak-blakan Ungkap Alasan Mundur dari Persib, Bobotoh Beri Respons Bang BES dan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Luis Milla, Manuel Perez Cascallana, dan Carlos Grande Rodriguez, giliran Bayu Eka Sari yang memilih mundur dari Persib Bandung.

Kabar mundurnya sosok yang akrab disapa Bang BES tersebut disampaikan Persib melalui media sosial resminya pada Selasa 18 Juli 2023.

Eks staf pelatih Dewa United tersebut blak-blakan mengungkapkan alasan dirinya mundur dari Persib. Dia tak menampik langkah Luis Milla yang cabut dari Persib cukup memengaruhi keputusannya.

"Saya didatangkan Persib atas rekomendasi dari Luis Milla. Atas pertimbangan tersebut, saya memutuskan untuk mundur juga," ungkap Bayu Eka Sari.

Baca Juga : Akan Sambangi Markas PSM, Marc Klok Tegaskan Persib Siap Maksimal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bang BES tersebut mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan meski kariernya di Maung Bandung cukup singkat.

Mundurnya Bang BES dari staf kepelatihan Persib, mendapat respons dari bobotoh. Salah satunya, bobotoh bernama Fajar yang menilai, keputusan Bang BES tidak terlalu mengejutkan. Hanya saja jadi ujian tambahan bagi Persib dalam sepekan terakhir setelah mundurnya Luis Milla.

"Tanggapan saya soal Bang BES yang keluar dari Persib ga begitu mengejutkan ya soalnya dia dibawa ke skuad Persib oleh Luis mila dan di saat Luis Milla keluar dari Persib Bandung pasti dia juga bakalan ikut keluar juga. Jadi saya rasa kalo dia keluar yah ga papa," katanya.

"Saya merasa skuad Persib Bandung harus sabar dalam mengarungi Liga 1 sekarang, karena banyak sekali cobaan yang harus dilalui oleh Maung Bandung. Saya yakin skuad Persib Bandung akan memberikan yang terbaik meskipun sudah ditinggal oleh Head Coach Luis Milla dan staf kepelatihan lainnya," ujarnya.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga PSM vs Persib, 3 Orang Terjerat Skorsing

Fajar berharap, skuad Persib Bandung tetap fokus latihan untuk menghadapi laga away pekan keempat Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makasar di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

"Untuk pertandingan selanjutnya kayanya sedikit sulit untuk Persib, karena di beberapa match terakhir Persib sulit untuk mendapatkan kemenangan," ungkapnya.

"Apalagi Minggu sekarang yang harus away ke Makasar, tapi semoga saja hasil untuk pertandingan sekarang Persib bisa bawa pulang 3 poin di Makassar sebagai oleh-oleh dan meraih kemenangan pertamanya setelah 3 pertandingan ke belakang yang selalu dapat hasil imbang," tutupnya. (Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini