Akan Sambangi Markas PSM, Marc Klok Tegaskan Persib Siap Maksimal

Akan Sambangi Markas PSM, Marc Klok Tegaskan Persib Siap Maksimal Marc Klok (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjelaskan laga kontra PSM Makassar akan menjadi laga penting untuk Maung Bandung.

Menurut Marc Klok, ada banyak aspek yang harus dipersiapkan oleh tim Persib Bandung tandang ke markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 22 Juli 2023.

Aspek yang harus disiapkan Persib Bandung, disebut Marc Klok salah satunya kebugaran. Pasalnya Persib harus menempuh perjalanan jauh dan minimnya sarana pendukung menuju ke Stadion BJ Habibie, Parepare.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga PSM vs Persib, 3 Orang Terjerat Skorsing

Kualitas stadion juga disebut Klok tak sebaik dengan beberapa stadion di sejumlah daerah lainnya. Baginya ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persib yang akan bertandang ke markas tim berstatus juara bertahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sedikit jauh, kondisi di sana belum baik. Kayak hotel semua, bus ke sana jauh. Stadion tidak terlalu baik juga. Tetapi ini kondisi game ini harus terima," kata eks pemain FC Utrecht tersebut pada Selasa, 18 Juli 2023.

Kendati demikian, Klok memastikan Persib akan tampil maksimal di laga tersebut. Bahkan laga ini akan dijadikan sebagai momentum kebangkitan setelah hasil kurang memuaskan di tiga laga sebelumnya.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Marc Klok Jelang Duel Klasik PSM vs Persib

"Kita harus kasih optimal. Semua situasi Persib sekarang. Tanpa pelatih mungkin, pemain harus bangkit sendiri. Dan, kita harus kasih maksimal untuk ambil kemenangan," tutup Klok.

Pertemuan pada musim lalu di Stadion Gelora BJ Habibie, Persib takluk dengan skor telak 5-1. Klok saat itu, menjadi pencetak gol satu-satunya Persib ke gawang Juku Eja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini