Kabar Baik Datang dari Marc Klok Jelang Duel Klasik PSM vs Persib

Kabar Baik Datang dari Marc Klok Jelang Duel Klasik PSM vs Persib Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sempat absen di sesi latihan sebelumnya, gelandang Persib Bandung, Marc Klok sudah hadir dalam sesi latihan pada Selasa pagi, 18 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Absennya Marc Klok di sesi latihan sebelumnya karena pemain naturalisasi tersebut mengalami penurunan kebugaran sehingga harus istirahat.

Saat ditemui usai latihan, Marc Klok menceritakan saat ini kondisinya cukup baik dari sebelumnya. Hanya saja ia masih merasa sedikit batuk, namun masih bisa berlatih dengan teman-temannya.

Baca Juga : Terungkap! Penyebab Daisuke Sato Tiba-tiba Dicoret dari DSP Persib saat Hadapi Dewa United

"Masih sedikit batuk. Saya coba untuk lakukan, kita lihat kondisi setelah hari ini, setelah latihan hari ini ada reaksi atau tidak," buka Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara reaksi usai mengikuti sesi latihan, ia merasa kondisi kebugarannya sedikit mengalami perubahan. Akan tetapi tetap saja, sejumlah gejala demam masih dirasa olehnya seperti batuk.

"Sejauh ini kondisinya sedikit sama," tambahnya.

Baca Juga : Dokter Tim Persib Klarifikasi Atas Narasi Multitafsir Pemulihan Tyronne Del Pino

Meski demikian, ia akan tetap berusaha mempersiapkan diri menatap duel kontra PSM. Apalagi laga ini sangat emosional baginya, yang mana PSM adalah tim yang sempat membesarkan namanya.

Laga PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu 22 Juli 2023. "Siap lawan Makassar," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini