Daftar Pemain yang Absen di Laga PSM vs Persib, 3 Orang Terjerat Skorsing

Daftar Pemain yang Absen di Laga PSM vs Persib, 3 Orang Terjerat Skorsing Marc Klok tertunduk lesu usai Persib takluk dari PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menyambangi markas PSM Makassar dalam laga pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu 22 Juli 2023.

Jelang menghadapi PSM, situasi internal Persib goyang setelah Luis Milla memutuskan mundur dari kursi pelatih kepala yang disusul tiga asistennya.

Terakhir, Bayu Eka Sari resmi meninggalkan Persib yang membuat kursi kepelatihan Maung Bandung kini praktis hanya dihuni Yaya Sunarya sebagai caretaker dan Luizinho Passos di posisi pelatih penjaga gawang.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Marc Klok Jelang Duel Klasik PSM vs Persib

Tidak hanya itu, Persib juga dipastikan kehilangan Febri Hariyadi yang harus menjalani skorsing karena kartu merah tidak langsung yang diterimanya saat Persib menghadapi Dewa United di pekan ketiga Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Febri, Persib pun tidak bisa memainkan Tyronne del Pino yang mengalami cedera otot tendon kaki kaki kanan. Gelandang asal Spanyol itu, memilih kembali ke negaranya.

Kemudian Reky Rahayu pun masih tanda tanya kondisinya. Eks kiper Kalteng Putra dan Persija Jakarta tersebut, sebelumnya absen di tiga laga awal Persib.

Baca Juga : Terungkap! Penyebab Daisuke Sato Tiba-tiba Dicoret dari DSP Persib saat Hadapi Dewa United

Seperti halnya Persib, PSM Makassar juga tidak bisa menurunkan beberapa pemainnya. Dua pemain PSM dipastikan absen karena harus menjalani skorsing.

Keduanya adalah Erwin Gutawa yang mendapat sanksi tambahan dari kartu merah yang diperolehnya di laga kontra Dewa United pada pekan kedua dan Dzaky Asraf yang harus menjalani skorsing karena kartu merah di laga melawan Persikabo 1973.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Sabtu malam, 22 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini