PSM vs Persib Jadi Laga Emosional untuk Marc Klok

PSM vs Persib Jadi Laga Emosional untuk Marc Klok Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan keemoat Liga 1 2023/2024 akan menjadi laga emosional bagi sejumlah pemain Persib Bandung.

Pasalnya beberapa pemain Persib Bandung di musim ini sempat memperkuat PSM Makassar dalam beberapa tahun ke belakang. Salah satu pemain Persib Bandung yang sempat membela PSM Makassar ialah Marc Klok.

Marc Klok mengaku selalu menantikan laga kontra PSM Makassar karena akan menjadi salah satu laga besar di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Bang BES Blak-blakan Ungkap Alasan Mundur dari Persib, Bobotoh Beri Respons

Tentunya kata Klok, ini akan menjadi laga emosional bagi Klok. Apalagi Klok memiliki target tinggi di laga tersebut untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga tak menutup kemungkinan untuk mencetak gol di laga tersebut. Namun gol di laga kontra PSM bukanlah menjadi tujuan utamanya, karena yang penting adalah kemenangan untuk Persib Bandung.

"Target pribadi menang saja. Kalau bisa (ngegolin) bagus. Yang penting ada kemenangan," ujar pemain naturalisasi asal Belanda itu pada Selasa, 18 Juli 2023.

Baca Juga : Akan Sambangi Markas PSM, Marc Klok Tegaskan Persib Siap Maksimal

Terlebih lagi, kemenangan tersebut juga ingin didukung oleh permainan yang ciamik ala Persib Bandung. Untuk gol, ia menilai hal itu merupakan bonus atas performanya di lapangan.

"Kita main bagus. Saya main bagus, saya fit. Kalau gol adalah bonus, yang penting menang. Selalu optimis," tutupnya.

Pertemuan pada musim lalu di Stadion Gelora BJ Habibie, Persib takluk dengan skor telak 5-1. Klok saat itu, menjadi pencetak gol satu-satunya Persib ke gawang Juku Eja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini