Rayakan Hari Jadi ke-38, Manulife Indonesia Hadirkan Program 'Semakin Hari Semakin Baik'

Rayakan Hari Jadi ke-38, Manulife Indonesia Hadirkan Program 'Semakin Hari Semakin Baik'

TERASBANDUNG.COM - Manulife Indonesia mengadakan berbagai kegiatan melalui program 'Semakin Hari Semakin Baik'.

Program ini digelar dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 38 tahun.

Kegiatan yang dilakukan, seperti pembangunan sarana air bersih untuk lebih dari 25 keluarga di Desa Ridogalih, Bekasi, dan Fun Walk untuk menekankan pentingnya menjaga kesehatan.

Fun Walk ini diikuti oleh ratusan karyawan, nasabah, dan komunitas.

Selain menjaga kesehatan, para peserta Fun Walk berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp138.000 yang didedikasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Manulife Peduli dengan menggandeng Kitaoneus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada hari jadinya, 18 Juli 2023, Manajemen Manulife Indonesia bertemu langsung dengan para nasabah di area Customer Service di Jakarta, Medan, dan Surabaya.

Kunjungan rutin manajemen ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dari para nasabah mengenai layanan dan inovasi yang dilakukan oleh Manulife.

Berbagai kegiatan yang dimulai sejak minggu kedua Juli 2023 hingga saat ini, merupakan bentuk komitmen Manulife Indonesia untuk memperkuat misinya dalam membuat keputusan menjadi lebih mudah dan kehidupan menjadi lebih baik.

Program 'Semakin Hari Semakin Baik' diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-38 Manulife Indonesia menggelar  kegiatan Fun Walk dengan tema “Semakin Hari Semakin baik.

Acara yang dibuka oleh Aman  Kapoor, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia dan Caroline Utomo, Chief Operating Officer serta jajaran Management Manulife Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam  membangun bisnis untuk dunia yang lebih baik, termasuk meningkatkan kesehatan dan  kesejahteraan para stakeholder," katanya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini