Hadapi Persib, PSM Dapat Suntikan Tenaga

Hadapi Persib, PSM Dapat Suntikan Tenaga Rasyid Bakr saat PSM menghadapi Bhayangkara Solo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar mendapatkan kabar baik jelang hadapi Persib Bandung pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut, dipastikan akan kembali diperkuat gelandang berpengalaman, Rasyid Bakri yang baru sembuh dari cedera.

Kabar ini tentu cukup membuat kubu PSM lega, karena menghadapi Persib mereka dipastikan kehilangan Dzaky Asraf dan Erwin Gutawa yang harus menjalani skorsing.

Baca Juga : Marc Klok: Mereka Situasinya Sedang Down

Pemain berusia 32 tahun tersebut, sudah berlatih secara full pada Selasa 18 Juli 2023, dan menyatakan kesiapannya dimainkan di pertandingan PSM vs Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kalau saya mungkin tergantung pelatih kapan pun tenaga dibutuhkan insyallah saya bisa main,” kata Rasyid Bakri dikutip dari laman Fajar, Rabu 19 Juli 2023.

Sebelumnya pemain yang setia membela PSM sejak awal menjalani karier profesional pada 2011 tersebut, absen di tiga pertandingan awal yang dilakoni Juku Eja.

Baca Juga : Reky Rahayu: Terima Kasih, Coach

Meski cukup siap, Rasyid Bakri menyerahkan sepenuhnya keputusan dimainkan atau tidak kepada pelatih Bernardo Tavares.

“Optimis saja dan itu mungkin tergantung keputusan pelatih kapanpun tenaga dibutuhkan saya siap,” tuturnya.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu malam 22 Juli 2023, pukul 20.00 WITA atau pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini