Umuh Beri Bocoran Sosok Pelatih Baru Persib, Siapa Saja?

Umuh Beri Bocoran Sosok Pelatih Baru Persib, Siapa Saja? Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisari PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar tegaskan pihaknya sudah mengantongi nama-nama calon pelatih Persib di Liga 1 musim 2023-2024.

Umuh Muchtar mengatakan terdapat 4 kandidat calon pelatih baru yang saat ini dibidik Persib untuk menempati posisi pelatih kepala yang ditinggalkan Luis Milla akhir pekan lalu.

Umuh Muchtar mengatakan seluruh kandidat pelatih yang masuk ke kantong tim Persib berstatus pelatih asing. Hanya saja saat ditanya clue lainnya, Umuh belum bisa memberikan informasi tambahan.

Baca Juga : Hadapi Persib, PSM Dapat Suntikan Tenaga

"Asing semuanya juga. Kemarin yang disampaikan ke saya ada empat, ada empat kandidat," ujar Umuh kepada awak media pada Rabu, 19 Juli 2023 di salah satu restoran di Jalan RE Martadinata, Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keputusan ini diambil Persib usai Luis Milla memilih mundur dari pelatih kepala. Untuk sementara waktu, Yaya Sunarya ditunjuk menjadi pelatih sementara tim Persib Bandung.

"Mudah-mudahan dari manajemen dengan segala cara menemukan pelatih baru. Karena apapun yang ada di Persib, ada asisten, Yaya dan dari PT memberi kewenangan penuh," tambah Umuh.

Baca Juga : Marc Klok: Mereka Situasinya Sedang Down

Ia juga memastikan keempat pelatih tersebut belum pernah berkarir di Indonesia. "Belum pernah melatih tim Indonesia," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini