Reky Rahayu: Terima Kasih, Coach

Reky Rahayu: Terima Kasih, Coach Reky Rahayu. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung Reky Rahayu mengenang momen indah bersama mantan pelatihnya, Aries Rinaldi.

Diinformasikan, Aries Rinaldi merupakan mantan kiper Persib yang mempersembahkan gelar juara Perserikatan terakhir tahun 1993/1994.

Aries Rinaldi meninggal dunia di Rumah Sakit Koja, Jakarta, Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga : Yaya Sunarya Dapat Pesan Dari Luis Milla, Begini Isinya

Lahir di Muara Teweh, 7 Agustus 1968, almarhum mengembuskan nafas terakhir pada usia 55 tahun dan dimakamkan di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aries Rinaldi dan Reky Rahayu tecatat pernah bekerja sama dalam satu klub di Kalteng Putra.

"Terimakasih Coach sekaligus bapak buat saya, pelajaran hebat, kenangan hebat, ilmu yang telah diberikan kepada saya selama ini," ungkap Reky Rahayu.

"Anda orang hebat baik yang bisa menerima dan merangkul kita semua, Tugas mu sudah selesai biar saya yang meneruskan ilmu yang sudah didapat dari mu. ???? #coacharisrei ✍️???? #moment2019jatuhbersamabangkitbersama," tulis Reky Rahayu.

Nama Aries Rinaldi sempat dielu-elukan oleh publik sepak bola Jawa Barat usai aksi ciamiknya ketika menjadi pahlawan dalam drama adu penalti menghadapi Persija Jakarta.

Pada babak semifinal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 April 1994, Aries sukses menghalau dua tendangan penalti Persija sekaligus menang di babak adu penalti.

Baca Juga : Jelang Deadline Transfer Pemain Liga 1 2023-2024: Menanti Pemain dan Pelatih Anyar Persib

Melaju ke final, Persib akhirnya juara setelah mengalahkan juara bertahan PSM Makassar dengan skor 2-0 pada laga final di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 17 April 1994.

Yudi Guntara mencetak gol pertama Pangeran Biru pada menit 26 melalui sepakan jarak jauh, disusul gol Sutiono Lamso di menit 71 dengan sepakan di dalam kotak penalti.

Aries Rinaldi sempat memperkuat Persib dalam beberapa pertandingan di Liga Indonesia 1. Namun karena faktor non teknis, Aries Rinaldi akhirnya hengkang dan posisi kiper utama Persib diambil alih Anwar Sanusi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini