Persib Terus Berbenah Demi Meraih Kemenangan di Markas PSM

Persib Terus Berbenah Demi Meraih Kemenangan di Markas PSM Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya cukup bangga dengan progres jelang menghadapi laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2023/2024.

Yaya Sunarya menerangkan tim Persib Bandung terus berbenah diri dalam setiap sesi latihan demi meraih kemenangan atas PSM Makassar.

Sebagai tim yang baru saja diterpa masalah usai pelatih kepala memilih mundur, Yaya Sunarya mengatakan sikap para pemainnya juga amatlah baik dalam merespons setiap masalah. Ia cukup senang karena gestur para pemainnya tak mengalami perubahan signifikan setelah Luis Milla hengkang.

Baca Juga : Profil Pemain Asing Anyar Persib: Berstatus Pemain Timnas dan Sempat Membela Celta Vigo

Tentunya kata Yaya, hal ini merupakan reaksi positif yang harus diapresiasi karena nyatanya tim Persib selalu memiliki cara untuk berbenah diri. Ia yakin modal ini amatlah berharga bagi timnya untuk bertandang ke markas PSM dengan nuansa yang baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk progres latihan kita fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya tentunya saya dan teman-teman pelatih bagaimana melihat berapa hari program dari satu match ke match berikutnya dan kita juga di latihan melihat attitude, aspek yang diperlihatkan oleh teman-teman pemain. Itu jadi pertimbangan kita juga," kata Yaya kepada awak media pada Kamis, 20 Juli 2023.

Dalam lawatannya ke markas tim Juku Eja, Persib berencana membawa 22 pemain. Untuk 22 daftar pemain tersebut masih dirahasiakan Yaya karena kesiapan para pemainnya perlu ditinjau dalam sesi latihan hari ini.

Baca Juga : Yaya Sunarya Curhat Jelang PSM vs Persib: Gak Bisa Tidur

Disinggung soal sesi latihan yang selalu digelar pagi hari, pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan ini merupakan langkah awal dilakukan timnya. Pasalnya di sesi latihan pagi, ada banyak dampak baik yang dirasakan timnya, salah satu diantaranya ialah menjaga komitmen agar solid.

"Kenapa biasanya latihan sore sekarang jadi pagi jadi kita ingin sesuatu hal yang membuat kita solid, kita punya komitmen, tapi komitmen itu ditunjang kebersamaan secara tim baik itu oleh pemain, pelatih dan ofisial," tutup Yaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini