Yaya Sunarya Curhat Jelang PSM vs Persib: Gak Bisa Tidur

Yaya Sunarya Curhat Jelang PSM vs Persib: Gak Bisa Tidur Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Persib, Yaya Sunarya sedikit mencurahkan isi hatinya jelang menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 2023/2024.

Yaya Sunarya mengaku laga kontra PSM Makassar amatlah berbeda karena laga ini merupakan salah satu pertandingan besar dan dinantikan banyak pihak.

Tingginya atensi sekaligus atmosfer di laga ini juga membuat Yaya semakin sulit untuk tertidur pulas karena dalam pikirannya selalu memikirkan pertandingan lawan PSM.

Baca Juga : Kabar Persib Terbaru: Sesi Latihan Terakhir di Bandung Dikemas Lebih Tenang

Namun baginya hal ini tetaplah normal dialami caretaker tim, asalkan kegelisahan itu dapat diatur secara baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir semua punya beban, gak bisa tidur kang euy, saya pikir normal setiap pelatih ada beban tersendiri tetapi sebagai seorang pelatih harus punya sikap bagaimana supaya beban itu bisa diorganisasi," ujar Yaya kepada awak media pada Kamis, 20 Juli 2023.

Selain itu juga jangan sampai kegelisahan tersebut berdampak kepada tim dan kesehatan secara pribadi. Sehingga hal itu dapat mempengaruhi persiapan timnya yang kini tengah dirundung masalah usai Luis Milla mundur.

Baca Juga : Media Vietnam Sebut Gaji Super yang Harus Dirogoh Persib jika Rekrut Park Hang-seo, Segini Nilainya

"Jangan sampai stres itu meningkat ke hal-hal yang tidak diinginkan mengganggu kesehatan mengganggu siklus tidur kan tidak baik misal kondisi menurun gak fokus karena sakit dampaknya imbasnya gak hanya saya tapi ke teman-teman yang lain," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu 22 Juli 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini