Kabar Persib Terbaru: Sesi Latihan Terakhir di Bandung Dikemas Lebih Tenang

Kabar Persib Terbaru: Sesi Latihan Terakhir di Bandung Dikemas Lebih Tenang Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, berbincang dengan Ezra Walian dan Nick Kuipers dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tampak berlatih lebih rileks dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada hari ini, Kamis, 20 Juli 2023.

Dalam sesi latihan tersebut, Persib Bandung tampak berlatih ringan dan direspons baik oleh pemain.

Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan perubahan sesi latihan timnya hari ini bukan tanpa sebab.

Yaya menjelaskan perubahan sesi latihan hari ini disebabkan tim Persib hanya memerlukan waktu untuk menjaga kebugarannya sebelum terbang ke markas PSM Makassar.

Baca Juga : Media Vietnam Sebut Gaji Super yang Harus Dirogoh Persib jika Rekrut Park Hang-seo, Segini Nilainya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau misal latihan lebih rilex karena dua hari kemarin kita buat intensitas lebih tinggi," kata Yaya pada Kamis, 20 Juli 2023.

Ditambah lagi Persib juga masih memiliki waktu berlatih dengan intensitas menengah dalam sesi uji coba lapangan pada sehari sebelum pertandingan.

Hanya saja Yaya menerangkan sesi latihan di uji coba lapangan juga tak akan terlalu berat sehingga timnya tetap dalam keadaan bugar selama di Makassar.

Baca Juga : Ini Profil Pelatih yang Dinilai Pas Membesut Persib, Pengamat Singgung soal Kultur Sepak Bola di Bandung

"Kemudian kita ada ofisial training besok di malam hari masih ada satu kali latihan di Makassar kita buat sedikit turun," ujar Yaya kepada awak media.

Meski saat berlatih di Makassar hanya di sesi uji coba lapangan, Yaya akan menerapkan ritme dan tempo permainan. Dengan demikian itu diharapkan dapat membantu langkah timnya menatap laga kontra Juku Eja.

"Tapi masih tetap dalam batasan yang kita buat sesuai dengan ritme atau tempo di latihan untuk persiapan di hari sabtu," tutup Yaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini