Media Vietnam Sebut Gaji Super yang Harus Dirogoh Persib jika Rekrut Park Hang-seo, Segini Nilainya

Media Vietnam Sebut Gaji Super yang Harus Dirogoh Persib jika Rekrut Park Hang-seo, Segini Nilainya Park Hang-seo. (affmitsubishielectriccup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor yang mengaitkan pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo, dengan Persib Bandung mendapat perhatian dari media Vietnam.

Kabar Par Hang-seo berpotensi datang ke Indonesia merebak di Vietnam dalam beberapa hari terakhir karena mendapat atensi dari media setempat.

Seperti media lokal Vietnam, Dantri, yang mengabarkan rumor Park Hang-seo tengah dibidik Persib Bandung setelah ditinggalkan Luis Milla.

Baca Juga : Ini Profil Pelatih yang Dinilai Pas Membesut Persib, Pengamat Singgung soal Kultur Sepak Bola di Bandung

Kualitas Park Hang-seo sebagai pelatih tidak perlu disangsikan lagi, bahkan Persib dinilai bisa mendapatkan keuntungan jika mendatangkan pelatih berusia 65 tahun tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Dantri dalam artikelnya seperti dikutip pada Kamis 20 Juli 2023, mengingatkan Persib soal besarnya nilai gaji Park Hang-seo.

"Menurut banyak sumber dari Indonesia, Klub Persib Bandung ingin mengundang Pelatih Park Hang Seo dengan gaji super," tulis Dantri, Kamis 20 Juli 2023.

Baca Juga : Deadline Transfer Liga 1 2023-2024: Bobotoh Menanti Pengganti Tyronne del Pino dan Pelatih Anyar

Dantri menyebut, berdasarkan sumber, Persib Bandung harus membayar gaji hingga 22,5 miliar Vietnam Dong (VND) atau sekira Rp14,12 miliar per tahun untuk Park Hang Seo. Jumlah ini lebih tinggi dari saat dia bekerja untuk tim Vietnam (13 miliar VND/tahun).

Sebelumnya Komisaris Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan ada empat calon pelatih Persib yang saat ini sedang digodok oleh Manajemen Maung Bandung.

Keempat calon pelatih tersebut semuanya merupakan pelatih asing yang belum berpengalaman membesut tim di Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini