BREAKING NEWS! Persib Resmi Datangkan Pemain Asing Anyar

BREAKING NEWS! Persib Resmi Datangkan Pemain Asing Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang penutupan bursa transfer kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 pada hari ini, Kamis, 20 Juli 2023, Persib mendapatkan pemain anyar.

Pemain asing tersebut didatangkan Persib untuk menggantikan Tyronne Gustavo del Pino yang mengalami cedera dan harus menepi dari lapangan hijau dalam waktu cukup lama.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, pemain anyar Persib tersebut adalah gelandang berpaspor Gabon, Levy Clement Madinda.

Baca Juga : Yaya Sunarya Curhat Jelang PSM vs Persib: Gak Bisa Tidur

Dengan kehadiran Madinda, Persib akan tetap mengarungi kompetisi dengan memenuhi kuota 6 pemain asing, 1 di antaranya dari Asia Tenggara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 ini didatangkan Persib dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan status pinjaman. Sebelum ke Persib, Madinda sempat dipinjamkan JDT ke Negeri Sembilan.

Selama setengah musim bersama Negeri Sembilan, Madinda tampil dalam 15 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 5 assist.

Baca Juga : Kabar Persib Terbaru: Sesi Latihan Terakhir di Bandung Dikemas Lebih Tenang

"JDT meminjamkan pemain ini hingga bulan Desember 2023," kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Meski masa peminjaman hanya sampai bulan Desember, Teddy berharap, kedatangan gelandang serang yang pernah berbaju Celta Vigo (2012-2017) ini bisa memberikan performa yang baik dan maksimal selama masa peminjaman.

Selain JDT dan Negeri Sembilan, Madinda pertama kali berkiprah di Liga Malaysia bersama Sabah pada periode tahun 2021-2022. "Kita berharap, pemain ini bisa berkontribusi besar buat Persib," tegas Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini