Marc Klok: Ini Pasti Sulit, tapi Kita Datang untuk Menang

Marc Klok: Ini Pasti Sulit, tapi Kita Datang untuk Menang Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok beberkan target timnya di pertandingan kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2023/2024.

Marc Klok memastikan pertandingan versus PSM Makassar yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu malam, 22 Juli 2023, akan dijadikan momentum untuk meraih kemenangan.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini, mengakui pertandingan kontra PSM Makassar merupakan laga sulit bagi Persib Bandung. Apalagi kesulitan yang dihadapi Persib secara bertubi-tubi, dari hasil imbang beruntun hingga pengunduran pelatih kepala di tengah jalan.

Baca Juga : Resmi Gabung Persib, Levy Madinda: 7 Bulan yang Luar Biasa

Meski sulit, pria berdarah Belanda itu memastikan komitmen timnya bisa terwujud di laga tersebut. Komitmen tersebut ialah meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin rasa sama sedikit, pertandingan malam ini (Sabtu malam, 22 Juli 2023) pasti sulit tapi kita datang ke sini untuk menang," kata pemain bernomor 23 itu dalam sesi jumpa pers.

Bagi Klok, target kemenangan harus dipenuhi Persib apabila ingin memperbaiki timnya di papan klasemen sementara. Apalagi dalam mewujudkan komitmen tersebut, Persib sudah melakukan sejumlah upaya termasuk menganalisa permainan PSM.

Baca Juga : Yaya Sunarya Tegaskan Persib Punya Komitmen di Laga Kontra PSM

"Ini target kita dan semoga ada hasil bagus dan perjalanan bagus juga," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB dan juga live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini