Yaya Sunarya Tegaskan Persib Punya Komitmen di Laga Kontra PSM

Yaya Sunarya Tegaskan Persib Punya Komitmen di Laga Kontra PSM Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya menilai laga kontra PSM Makassar pada musim ini amatlah berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Menurut Yaya Sunarya ada sejumlah perbedaan yang didapat Persib, salah satunya tak didampingi pelatih kepala selepas Luis Milla memilih mundur.

Yaya Sunarya menerangkan perbedaan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Persib Bandung. Apalagi situasi tanpa kehadiran Luis Milla menjadikan perbedaan di laga ini semakin mencolok.

Baca Juga : Persib Bandung Sudah Analisa Permainan PSM Makassar

"Setiap momen tentunya selalu ada perbedaan, kita gak bisa bilang bahwa satu pertandingan yang sudah musim lalu kemudian meskipun ada beberapa hal dibilang dejavu," kata Yaya dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Padahal musim lalu coach Milla sudah datang ke sini, tapi karena kondisinya drop kecapean akhirnya gak bisa mendampingi di lapangan. Sekarang coach Milla sama sekali gak datang ke sini, seperti itu," ujarnya.

Kendati demikian, Yaya tak ingin terlalu memperhatikan kekosongan kursi pelatih kepala di laga tersebut. Pasalnya ia meyakini Persib memiliki komitmen kuat dalam laga kali ini.

Baca Juga : Bek PSM Sebut 2 Pemain Paling Berbahaya di Persib

"Tentunya kita gak melihat musim lalu, kita hanya melihat ke depan dan kita mempersiapkan itu untuk pertandingan ke depan dan itu sudah menjadi komitmen kita semua yang ada di dalam tim, bahwa kita tidak akan terpengaruh akan hal hal yang seperti itu," jelas Yaya.

"Komitmen kita sebagai pemain profesional, pemain yang punya attitude, pemain yang punya sikap, dan tentunya dengan hal hal seperti itu menjadikan kita bisa menjadi lebih kuat," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB dan juga live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini