Bek PSM Sebut 2 Pemain Paling Berbahaya di Persib

Bek PSM Sebut 2 Pemain Paling Berbahaya di Persib Yuran Fernandes. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek PSM Makassar, Yuran Fernandes, mengungkapkan kesiapan Juku Eja menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Kepercayaan diri para pemain PSM sedang tinggi setelah mereka meraih kemenangan pertama musim ini di kandang Persikabo 1973 pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024.

"Persiapan untuk laga ini sama seperti laga lainnya, kami memiliki target untuk memenangkan pertandingan. Kami bermain di kandang, jadi kami harus menunjukkan yang berbeda dari laga yang sebelumnya," kata Yuran Fernandes, Jumat 21 Juli 2023.

Baca Juga : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persib, Debut

"Kami sudah melakukan persiapan selama satu pekan ini dengan sangat bagus dan saya harap kami sudah siap untuk laga besok," ujar pemain asal Tanjung Verde tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yuran Fernandes menyebut dua pemain Persib yang menurutnya paling berbahaya yakni David da Silva dan Ciro Alves. Kombinasi keduanya sejauh ini terbilang ampuh meski Ciro dan DDS gagal mencetak gol di pekan ketiga lawan Dewa United.

"Ya itu benar, Ciro dan David da Silva harus diredam kombinasinya dan mereka mencetak banyak gol musim lalu," ujar Yuran Fernandes.

Baca Juga : Bernardo Tavares Bicara Dampak Positif dan Negatif Keputusan Luis Milla

"Tentu mereka adalah pemain penting di timnya tapi kami tidak bisa hanya fokus pada kedua pemain ini. Mereka memiliki sebelas pemain, jadi tentunya kami juga harus menaruh perhatian kepada semuanya," katanya menambahkan.

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB dan juga live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini