Bernardo Tavares Bicara Dampak Positif dan Negatif Keputusan Luis Milla

Bernardo Tavares Bicara Dampak Positif dan Negatif Keputusan Luis Milla Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku terkejut setelah mendengar Persib Bandung akan tampil tanpa didampingi pelatih kepala, Luis Milla.

Menurut Bernardo Tavares hal ini tentu menjadi dua sisi mata pisau bagi PSM Makassar, bisa jadi menguntungkan atau justru merugikan. Namun kata Bernardo Tavares, keberadaan Luis Milla di Liga 1 memang memberi dampak negatif dan positif.

Baca Juga : Pamflet Hujatan Kepada Bos Persib Tersebar hingga Subang

Untuk sisi negatifnya, keputusan Luis Milla meninggalkan Liga 1 tak begitu baik bagi sepak bola Indonesia karena memiliki nama besar dan prestasi bersama Timnas Spanyol U-21. Bernardo Tavares pun mendoakan yang terbaik untuk Luis Milla.

"Saya terkejut dengan mundurnya pelatih Luis Milla, saya rasa sepak bola di Indonesia tanpa dia jadi tidak terlalu bagus," kata Bernardo, Jumat 21 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kenapa saya berkata demikian, karena dia merupakan sosok dengan nama besar, menjadi juara Piala Eropa U-21 bersama Spanyol, jadi saya hanya bisa mendoakan yang terbaik baginya," sambungnya.

Keberadaan Luis bisa menjadi hal positif agar sepak bola Indonesia bisa dikenal lebih baik di mata dunia. Apalagi kehadiran nama-nama besar menjadi daya tarik tersendiri agar para pemain berkualitas bisa berdatangan ke Liga 1.

Baca Juga : Sinyal Kedatangan Pelatih Anyar Persib Makin Kuat

Meski sudah tak berada di tim, Bernardo tetap memberikan doa kepada Luis agar bisa melalui hari-harinya dengan baik. Apalagi keputusan tersebut juga diambil oleh staf asisten pelatih lainnya.

"Saya rasa kehadirannya dengan nama besar bagus untuk Indonesia, karena dia bisa menjadi daya tarik bagi pelatih atau pemain bagus yang lain untuk datang ke Indonesia. Jadi saya harap dia bisa melewati masalah yang dihadapi dan doa yang terbaik untuk Luis Milla serta stafnya," tambah pelatih asal Portugal tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini