Pamflet Hujatan Kepada Bos Persib Tersebar hingga Subang

Pamflet Hujatan Kepada Bos Persib Tersebar hingga Subang Pamplet hujatan kepada Deputy CEO Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi protes kembali dilakukan sejumlah suporter Persib Bandung atas kebijakan terkait penyelenggaraan pertandingan kandang Maung Bandung, khususnya tiket.

Kali ini, aksi tersebut dilakukan sejumlah suporter Persib Bandung dengan menempelkan sejumlah kertas atau pamflet dengan narasi berisikan pertanyaan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Tak hanya pertanyaan, narasi bersifat hujatan kepada manajemen PT PBB juga ada di dalam pamflet tersebut. Pamflet itu juga ditempel sejumlah suporter Persib di beberapa titik lokasi umum yang strategis di sekitar Kota Bandung.

Baca Juga : Sinyal Kedatangan Pelatih Anyar Persib Makin Kuat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, pamflet tersebut disebar di sejumlah ruas jalan Kota Bandung. Yang tentunya pamflet tersebut bisa langsung dilihat oleh para pengguna jalan dan warga Bandung.

Belum lama ini beredar video berdurasi 56 detik yang ramai di jagat maya. Terlihat sejumlah bobotoh dengan switer hitam menyalakan flare sambil menyerukan hujatan terhadap Deputy CEO PT PBB, Teddy Tjahjono.

Masih belum jelas lokasi tepat terkait aksi ini. Namun dalam video tersebut memperlihatkan para pengguna switer hitam menempelkan pamplet wajah Teddy dengan tulisan nada kritikan: "Persib nu aing lain nu sia (Persib punya kita bukan punya kamu)".

Baca Juga : Komunitas Suporter PSM Boikot Laga Kontra Persib, Ini Penyebabnya

Pamflet tersebut juga ditempelkan di perempatan ruas jalan Subang, Sumedang dan Bandung. Lebih jauh lagi pamflet bahkan ada dipasang hingga kawasan Ciater, Kabupaten Subang.

Tak hanya itu untuk di Kota Bandung, pamflet tersebar di sejumlah titik, di antaranya Jalan Sulanjana, Braga, Viaduct dan juga terpasang di tembok, pohon dan tiang listrik.

Diduga, aksi ini imbas dari kekecewaan mereka atas sikap manajemen Persib terkait masalah tiket online. Pasalnya penerapan metode sistem yang dinilai cukup merugikan sejumlah komunitas bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini