Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persib

Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persib Aksi David da Silva di laga PSM vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tandang ke markas PSM Makassar dalam pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Menghadapi PSM, Persib tanpa pelatih kepala setelah Luis Milla mundur. Skuad Maung Bandung akan bertanding dipimpin Yaya Sunarya yang ditunjuk jadi caretaker atau pelatih sementara.

Persib pun dipastikan tidak akan diperkuat oleh Febri Hariyadi yang harus menjalani skorsing satu pertandingan karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Dewa United.

Baca Juga : Bernardo Tavares Bicara Dampak Positif dan Negatif Keputusan Luis Milla

Namun kabar baiknya, Persib dipastikan akan kembali diperkuat Edo Febriansah yang sebelumnya absen di laga kontra Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, seperti halnya Persib, PSM juga tidak bisa memainkan dua pemainnya akibat skorsing yakni Dzaky Asraf dan Erwin Gutawa.

Musim lalu, PSM sukses menghancurkan Persib dengan skor 5-1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, di mana kondisi Persib saat itu, juga tidak didampingi langsung pelatih kepala.

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB dan juga live streaming di Vidio.

Baca Juga : Pamflet Hujatan Kepada Bos Persib Tersebar hingga Subang

Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persib

PSM Makassar (4-3-3): M. Reza (kiper); Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Akbar Tanjung, Yance Sayuri; Arfan, Victor Dethan, Yakob Sayuri; Kenzo Nambu, Wiljan Pluim, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares

PERSIB BANDUNG (3-5-2): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Beckham Putra, Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, Ryan Kurnia; Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Yaya Sunarya (caretaker)

Head to head PSM vs Persib dalam lima pertemuan terakhir:

14/2/2023 - Persib 1-2 PSM di Stadion Pakansari

29/8/2023 - PSM 5-1 Persib di Stadion BJ Habibie

22/2/2022 - PSM 0-2 Persib di Stadion I Wayan Dipta

2/10/2021 - Persib 1-1 PSM di Stadion Wibawa Mukti

22/12/2019 - Persib 5-2 PSM di Stadion si Jalak Harupat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini