Nasibnya di Persib Sempat di Ujung Tanduk, Nick Kuipers Ungkap Apa Yang Dirasakan

Nasibnya di Persib Sempat di Ujung Tanduk, Nick Kuipers Ungkap Apa Yang Dirasakan Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nasib Nick Kuipers sempat di ujung tanduk saa Persib Bandung melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tersingkirnya Nick Kuipers bukan tanpa sebab karena Persib mendatangkan bek tengah asing asal Spanyol, yakni Alberto Rodriguez.

Dalam beberapa kesempatan, Nick Kuipers sempat berlatih secara terpisah dengan pemain lainnya. Bahkan di laga perdana kontra Madura United, nama Nick Kuipers mendadak menghilang dan nama Alberto Rodriguez turun sebagai starter.

Baca Juga : Persib Pada Ezra Walian: Congratulations!

Meski sempat tersingkirkan, Nick Kuipers mengaku hal itu dijadikannya sebuah motivasi untuk tampil lebih baik. Apalagi ia merasa sangat pantas berada di tim Persib dan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi kebaikan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu (tidak masuk line up) yang membuat saya menjadi lebih kuat. Jika ada hal negatif terjadi, saya ingin menunjukan diri saya kepada semua orang bahwa saya memang pantas berada di sini," kata pria asal Belanda itu pada Kamis, 20 Juli 2023.

Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya kesempatan itu datang. Ia kembali dipercaya menjadi starter untuk berduet dengan Alberto Rodriguez dan pemain lainnya.

"Saya ingin berada di sini, memang ada beberapa hal terjadi tapi itu sudah selesai sekarang, kami fokus untuk menghadapi situasi yang baru dan beberapa hal positif," tambahnya.

Keyakinan Nick Kuipers akan kebangkitan tim Persib Bandung ialah dengan spirit timnya di dalam setiap pertandingan.

Baca Juga : Media Vietnam Sebut Gaji Super yang Harus Dirogoh Persib jika Rekrut Park Hang-seo, Segini Nilainya

Ia merasa kegagalan di tiga laga sebelumnya akan menjadi cambukan keras untuk Persib dalam menatap laga berikutnya,

"Seperti yang tadi saya katakan, kami bekerja bersama-sama dan kami fokus menatap ke depan bersama-sama," tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini