Rumor Pelatih Belanda Berlisensi UEFA Pro Bakal Tangani Persib Bandung, Rekan Jejaknya Mentereng

Rumor Pelatih Belanda Berlisensi UEFA Pro Bakal Tangani Persib Bandung, Rekan Jejaknya Mentereng Rumor pelatih asal Belanda, Marcel Keizer bakal menggantikan posisi Luis Milla di Persib Bandung. (Instagram @marcelkeizerofficieel)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor pelatih yang akan mengisi kekosongan kursi pelatih Persib Bandung semakin santer,

Persib Bandung digadang-gadang bakal memiliki pelatih kelas dunia asal Belanda untuk menggantikan tempat Luis Milla yang mundur.

Marcel Keizer yang memiliki lisensi UEFA Pro, dikabarkan tengah masuk daftar kandidat pelatih baru Persib Bandung.

Marcel Keizer sendiri memiliki rekam jejak yang cukup mentereng sebelum dikaitkan dengan Persib Bandung di Liga 1 2023 ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Usai Takluk Atas PSM Makassar, Yaya Sunarya Sampaikan Permohonan Maaf

Marcel Keizer sempat melanglangbuana ke klub-klub Liga Eropa seperti SC Telstar, FC Emmen, hingga SC Cambuur di Liga Belanda.

Pelatih berusia 54 tahun itu sempat menukangi beberapa tim besar di Liga Eropa seperti Ajax Amsterdam dan Sporting Club.

Klub terakhir yang dibesut Marcel Keizer adalah Al Jazira di Liga Uni Emirat Arab seusai dilepas pada 30 Juni 2023 lalu.

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Komentari Hengkangnya Luis Milla, Begini Katanya

Kesempatan Persib Bandung untuk merekrut Marcel Keizer cukup terbuka karena kini tengah menganggur tanpa klub.

Rumor Marcel Keizer bakal menjadi kandidat pelatih tim berjuluk Maung Bandung dikontarkan akun Instagram @transfer.bola.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini