Pelatih PSM Makassar Komentari Hengkangnya Luis Milla, Begini Katanya

Pelatih PSM Makassar Komentari Hengkangnya Luis Milla, Begini Katanya Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavarez. (Insyagram @bernardotavares80)

REPUBLIK BOBOTOH - Secara mengejutkan Luis Milla hengkang dari Persib Bandung Sabtu 15 Juli 2023 lalu.

Keputusan Luis Milla tersebut mengundang banyak komentar dari sesama pelatih asing di antaranya pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Bernardo Tavares sangat menyayangkan keputusan Luis Milla yang meninggalkan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pulang Pergi Stadion, Persib Bakal Dikawal Bobotoh

Pasalnya menurut pelatih asal Portugal itu pamor Liga 1 akan berkurang dengan tidak adanya sosok Luis Milla.

“Menurut saya, sepak bola Indonesia pamornya akan berkurang dengan sosok sebesar dia (Milla) meninggalkan liga ini,” kata Bernardo Tavares, Jumat 21 Juli 2023.

“Nama-nama besar bisa datang ke Indonesia bukan hanya pelatih atau pemain, itu penting untuk mengangkat pamor liga di sini,” tambah Bernardo Tavares.

Baca Juga: Luis Milla Tulis 'Surat Cinta' untuk Persib dan Bobotoh

Meski sudah tak berada di tim, Bernardo tetap memberikan doa kepada Luis agar bisa melalui hari-harinya dengan baik. Apalagi keputusan tersebut juga diambil oleh staf asisten pelatih lainnya.

"Saya rasa kehadirannya dengan nama besar bagus untuk Indonesia, karena dia bisa menjadi daya tarik bagi pelatih atau pemain bagus yang lain untuk datang ke Indonesia. Jadi saya harap dia bisa melewati masalah yang dihadapi dan doa yang terbaik untuk Luis Milla serta stafnya," pungkas Bernardo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini