Pulang Pergi Stadion, Persib Bakal Dikawal Bobotoh

Pulang Pergi Stadion, Persib Bakal Dikawal Bobotoh Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tetap akan mendapat dukungan dari bobotoh saat melakoni laga tandang melawan PSM Makassar di Gelora B.J Habibie, Parepare, Sabtu 22 Juli 2023, malam nanti.

Bobotoh yang berada di daerah Makassar dsk, akan mengawal Persib saat hendak pergi dan pulang dari stadion.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Taufiq, pengawalan bobotoh kepada Persib dimulai dari Bandara menuju hotel yang sudah dilakukannya, lalu saat berangkat dari hotel ke stadion.

Baca Juga : Marc Klok: Ini Pasti Sulit, tapi Kita Datang untuk Menang

Karena regulasi, bobotoh di Makassar tentunya tidak akan menyaksikan langsung laga PSM vs Persib di stadion. Setelah mengawal Persib, mereka akan menggelar nonton bareng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan mengantar sampai pelataran stadion. Kemudian, kami akan balik kanan untuk mendukung Persib lewat acara nonton bareng di Parepare. Setelah pertandingan selesai, kami akan kembali mengawal Persib pulang ke hotel," kata Taufiq.

Apa yang dilakukan Taufiq dkk ini sebagai bentuk dukungan untuk Persib yang bermain di luar Bandung.

"Ini dilakukan karena kami harus menepi dari stadion untuk sementara. Tapi, kami akan tetap mendukung di luar stadion dengan doa dan mengawal dari hotel ke stadion," kata Taufiq.

Baca Juga : Datangkan Greg Nwokolo, Pelatih Arema Ungkap Alasannya

Larangan suporter tamu datang ke stadion itu sendiri tertuang dalam Regulasi Liga 1 2023/2024 Pasal 51 ayat 6 tentang ticketing.

"Kami berharap pemain tetap bisa merasakan dukungan kami walau di luar stadion. Doa kami semoga besok Persib bisa meraih hasil maksimal," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini