Hadapi Persib Sepeninggalan Luis Milla, Pelatih PSM Malah Bingung

Hadapi Persib Sepeninggalan Luis Milla, Pelatih PSM Malah Bingung Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku bingung dengan rencana yang akan dilakukan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2023/2024.

Bernardo Tavares menilai ada banyak kemungkinan yang akan dilakukan Persib Bandung selepas ditinggal oleh Luis Milla.

Bernardo Tavares menerangkan hengkangnya Luis Milla dari Persib menjadi penyebab utama ia kesulitan menerapkan rencana untuk anak asuhnya.

Baca Juga : Persib Bandung Sudah Analisa Permainan PSM Makassar

Namun di sisi lain, Ia khawatir, Persib di tangan Yaya Sunarya justru tetap memeragakan permainan yang disiapkan Luis Milla sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai laga besok, kami belum tahu apakah Persib akan memainkan permainan yang sama dengan sebelumnya ketika masih dilatih Luis Milla atau tidak," ujar Bernardo kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Pelatih asal Portugal itu tak menampik Persib Bandung di tangan Yaya Sunarya menjadi lebih membingungkan untuk dianalisa. Pasalnya kata Bernardo, Persib bisa saja tampil dengan wajah lebih fleksibel yang didukung dengan modifikasi skema permainan.

"Pelatih bisa saja pelatih baru melakukan perubahan taktik dan itu yang belum kami ketahui. Itu bisa menjadi sebuah keuntungan bagi tim lawan, tapi kami di sisi lain juga ingin memperlihatkan permainan kami," imbuhnya.

Lebih lanjut kata Bernardo, ia yakin Persib Bandung akan tampil lebih tangguh demgan semangat yang baru.

Namun ia memastikan PSM akan tampil lebih tangguh lagi dari Persib demi mempersembahkan kemenangan untuk para pendukungnya.

Baca Juga : Datangkan Levy Madinda, Legenda Persib: Apakah Ini Rekomendasi Benjamin Mora?

"Mungkin di laga besok Persib akan bermain dengan tangguh dengan materi pemain mereka, jadi tentu kami juga harus bermain dengan lebih tangguh untuk mendapatkan hasil terbaik."

"Seperti yang tadi sudah dikatakan, kami butuh dukungan suporter untuk bisa mendapatkan energi dari mereka." tutup Bernardo Tavares**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini