Dewa United Pimpin Klasemen, Pelatih Beri Peringatan Pada Henhen Herdiana dkk

Dewa United Pimpin Klasemen, Pelatih Beri Peringatan Pada Henhen Herdiana dkk Jan Olde Riekerink. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United untuk sementara memimpin klasemen usai meraih kemenangan 3-0 atas Persik Kediri di pekan keempat Liga 1 2023/2024.

Dewa United meraih 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali seri melawan Persib Bandung.

Usai meraih puncak untuk sementara waktu, pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengapresiasi kinerja anak asuhnya dan memberikan peringatan kepada para pemain.

Baca Juga : Marc Klok: Ini Pasti Sulit, tapi Kita Datang untuk Menang

"Empat pertandingan dengan 10 poin jadi awal yang bagus. Dan saya bangga akan hal itu," ujar Jan Olde Riekerink dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun saya ingatkan agar pemain untuk rendah hati soal ini mengingat di sepak bola kalah dan menang bisa saja terjadi kapan pun," tegasnya.

Jan Olde Riekerink pun meminta kepada Henhen Herdiana dkk agar bersiap menghadapi pekan kelima. Dewa United sudah ditunggu salah satu tim bertabur bintang, Bali United.

"Sekali lagi kita masih membangun tim dan saat ini kita akan fokus ke game selanjutnya di mana bukan laga mudah karena melawan Bali United."

Baca Juga : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persib

"Saat ini kita akan menyiapkan tim sama seperti empat laga sebelumnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini