Starting XI Persib: Yaya Sunarya Pasang Twin Tower di Sektor Bertahan

Starting XI Persib: Yaya Sunarya Pasang Twin Tower di Sektor Bertahan Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi laga berat kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2023/2024 di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Menghadapi tim PSM Makassar yang dikenal kokoh, Persib Bandung nampaknya tak ingin lengah dan langsung menurunkan skuat terbaiknya.

Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam akan kembali diturunkan sejak menit pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Hadapi Persib Sepeninggalan Luis Milla, Pelatih PSM Malah Bingung

Untuk trio bek tengah, nama Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers kembali diturunkan dengan tambahan Daisuke Sato untuk menngatisipasi kecepatan lini serang PSM.

Posisi gelandang Persib tetap memasang Dedi Kusnandar dan Marc Klok. Ditambah dua gelandang sayap dengan eksplosifitas tinggi yakni I Putu Gede dan Edo Febriansah.

Sedangkan trisula di depan akan dihuni Ciro Alves, David da Silva, dan Beckham Putra untuk memborbardir lini bertahan tim Juku Eja.

Baca Juga: Hadapi RANS Nusantara Pelatih Persebaya 'Minta Tolong' Suporter

Berikut Susunan Starting XI Persib vs PSM Makassar

Teja Paku Alam

Nick Kuipers

Alberto Rodriguez

Daisuke Sato

Edo Febriansah

I Putu Gede

Marc Klok

Dedi Kusnandar

Beckham 0utra

Ciro Alves

David da Silva

Cadangan: Reky Rahayu, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Zalnando, Ryan Kurnia, Ezra Walian, Robi Darwis, Ferdiansyah, Frets Butuan, Rezaldi Hehanussa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini