Hadapi RANS Nusantara Pelatih Persebaya 'Minta Tolong' Suporter

Hadapi RANS Nusantara Pelatih Persebaya 'Minta Tolong' Suporter Ilustrasi Bonek atau suporter Persebaya. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya tak bisa berjuang sendirian di lapangan pasca hasil buruk melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Menghadapi RANS Nusantara pada pekan keempat Liga 1 2023/2024, Persebaya meminta dukungan dari suporter saat tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Ahad 23 Juli 2023.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengharapkan Bonek Mania bisa menghijaukan setiap sudut tribun untuk mendukung perjuangan Bruno Moreira dkk.

Baca Juga : Dewa United Pimpin Klasemen, Pelatih Beri Peringatan Pada Henhen Herdiana dkk

“Saya berharap, tim ini butuh dukungan. Saya harap dukungan suporter datang ke stadion memberikan support supaya permainan tim ini kembali,” harap Aji Santoso dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski penampilannya fluktuatif, Persebaya Surabaya semaksimal mungkin tampil baik apabila bermain di kandang.

Untuk itu dia berharap dukungan tetap diberikan oleh Bonek dan Bonita meski performa tim tengah naik turun.

“Normal lah dimana-mana masih banyak yang naik turun. Sekarang kita lagi sedikit turun, saya yakin meskipun tidak banyak penonton, pemain akan tetap fight,” ujarnya.

Aji Santoso pun telah meracik strategi untuk bisa membuat RANS Nusantara FC bertekuk lutut dan mengamankan tiga poin dengan memberikan materi football conditioning saat latihan.

Baca Juga : Sidang Komdis PSSI, 20 Juli 2023: 4 Klub Dijatuhi Sanksi Puluhan Juta

Dia melihat pemain Persebaya telah melupakan hasil buruk melawan PSIS dan antusias menatap laga melawan RANS Nusantara FC.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil maksimal menghadapi RANS, sangat penting,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini