Kabar Persib Hari Ini: 2 Pemain Absen Latihan, Levy Madinda Masih Terkendala Administrasi

Kabar Persib Hari Ini: 2 Pemain Absen Latihan, Levy Madinda Masih Terkendala Administrasi Latihan Persib di Stadion Sidolig, Senin sore, 24 Juli 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melakukan persiapan jelang menghadapi pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2023/2024 kontra Persik Kediri.

Dalam sesi latihan yang digelar pada Senin, 24 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung ini tampak skuad Persib Bandung berlatih dengan motivasi tinggi.

Sesi latihan yang digelar pada pukul 16.00 WIB ini tak dihadiri dua pemain, yakni Kakang Rudianto dan Frets Butuan. Keduanya absen karena alasan berbeda sehingga tak bisa ikut berlatih di hari ini.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2023/2024 Pekan Kelima: Persik vs Persib, Persija vs Persebaya

Frets Butuan absen karena ada keperluan dari kesatuan. Sedangkan satu lagi ialah Kakang Rudianto yang absen karena tengah menjalani pendidikan kepolisian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain kedua pemain tersebut, pemain asing anyar Persib, Levy Madinda juga belum menunjukan batang hidungnya. Pemain asal Gabon itu, dikabarkan masih mengurus KITAS sebelum gabung bersama tim.

Sesi latihan sore ini dipimpin langsung oleh Yaya Sunarya yang didampingi sejumlah staf pelatih lainnya, seperti I Made Wirawan dan Luizinho Passos. Ditambah satu staf pelatih tambahan, yakni Gilang Fauzi.

Baca Juga : Hati-hati dan Sudah Negosiasi, Kapan Pelatih Baru Persib Datang?

Selain itu, dua pemain juga berlatih terpisah yang didampingi staf kesehatan Persib. Mereka ialah Rachmat Irianto dan David da Silva.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat malam, 28 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini