BREAKING NEWS: Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung

BREAKING NEWS: Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya mengumumkan sosok pelatih barunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024. Sosok tersebut ialah Bojan Hodak yang akan menjadi pelatih kepala Persib Bandung selepas ditinggal Luis Milla.

Nama Bojan Hodak sebenarnya tidak asing di telinga pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya Bojan Hodak sempat berkarir bersama PSM Makassar pada musim 2020, tetapi tak lama karena alasan Covid-19.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan kesepakatan Persib dan Bojan dipastikan sudah rampung. Dalam kerjasamanya, Persib dan Bojan sepakat dengan kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya.

Baca Juga : Persib Belum Pernah Menang, Levy Madinda Bilang Begini

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," kata Teddy Tjahjono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat reputasinya, Teddy sangat berharap, pelatih kelahiran Zagreb, 4 Mei 1971 ini bisa meningkatkan level permainan dan prestasi Persib

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, Persib bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," kata Teddy.

Berdasarkan catatan kiprahnya sebagai pelatih, sebelum menangani Kuala Lumpur FC yang sukses lolos ke final Piala Malaysia tahun ini, sebelum dikalahkan Johor Darul Takzim (JDT) di final,

Selain runner-up Piala Malaysia musim ini, Hodak berhasil mengantarkan Kelantan FA dan Johor Darul Takzim menjadi kampiun Liga Super Malaysia tahun 2012 dan 2014.

Ia juga merasakan gelar juara Piala FA Malaysia dan Piala Malaysia bersama Kelantan FA pada 2012 dan 2013.

Baca Juga : Mundur dari Persib, Perempuan ini Ungkap Siapa Sebenarnya Bayu Eka Sari

Ketika berkiprah di Liga Vietnam, Hodak juga mengantarkan Phnom Penh Crown menjadi kampiun pada tahun 2011.

Teddy Tjahjono berharap, Bojan Hodak bisa segera bergabung dengan tim yang hingga saat ini masih ditangani caretaker pelatih Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini