Stadion Manahan Dipakai Konser Musik, Persis Ngungsi Saat Jamu Arema

Stadion Manahan Dipakai Konser Musik, Persis Ngungsi Saat Jamu Arema Stadion Manahan, Solo. (Instagram @stadion.manahan.solo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo mengungsi untuk sementara waktu saat menjamu Arema FC di pekan kelima Liga 1 2023/2024, Ahad 30 Juli 2023.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini dipastikan tidak akan menggunakan Stadion Manahan Solo sebagai venue pertandingan.

Menurut laman resmi Liga 1, Stadion Manahan Solo akan digunakan konser musik grup band Dewa 19 yang dijadwalkan digelar pada Sabtu 29 Juli 2023.

Baca Juga : Pelatih Kiper Ungkap Kondisi Teja Paku Alam dkk Usai Kebobolan 10 Gol

Dengan demikian, Persis memilih stadion Sriwedari sebagai markas sementara saat menjamu Singo Edan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen Persis memohon maaf kepada suporter karena tidak bisa menggunakan Stadion Manahan.

Laga melawan Arema sendiri dipastikan digelar tanpa penonton karena pertimbangan risiko dan struktur Stadion Sriwedari yang tidak memiliki lapisan pengamanan seperti Stadion Manahan.

Sebagai alternatif pendukung, lapangan di Sriwedari memang memiliki kapabilitas untuk menggelar laga resmi, tetapi masih memiliki beberapa catatan terkait struktur keamanan dan risk assessment jika harus dihadiri oleh penonton.

“Kami tengah mengupayakan untuk menggelar acara nonton bersama guna sedikit mengobati kekecewaan suporter,” kata Media Officer Persis, Bryan Barcelona.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung

Stadion Sriwedari adalah salah satu dari lima stadion yang disiapkan sebagai lapangan pendukung Piala Dunia U-20 mendampingi Stadion Manahan sebagai lapangan utama.

Selain itu, Stadion Sriwedari juga sudah ditetapkan sebagai stadion alternatif sebagai home base sejak pendaftaran di awal musim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini