Pelatih Kiper Ungkap Kondisi Teja Paku Alam dkk Usai Kebobolan 10 Gol

Pelatih Kiper Ungkap Kondisi Teja Paku Alam dkk Usai Kebobolan 10 Gol Luizinho Passos saat melatih Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengaku kecewa atas hasil yang didapat timnya selama bertarung di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut Luizinho Passos, kekecewaan tersebut terasa lebih lengkap karena jumlah kebobolan Persib Bandung terlalu banyak hingga pekan keempat.

Luizinho Passos menerangkan situasi ini merupakan lumrah terjadi di sepak bola. Namun pelatih asal Brasil ini tak menyukai kondisi tersebut karena ini bukanlah identitas dari sebuah klub besar.

Baca Juga : Kebobolan 10 Gol, Luizinho Passos Pasang Badan Bela Kiper-kiper Persib

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, gawang Persib sudah dibobol selama 10 kali oleh lawan-lawannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari jumlah tersebut Persib saat ini harus menghuni zona degradasi atau posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Situasi kiper tetap normal, di latihan dan juga di pertandingan. Tentunya saya bicara kepada pemain hari ini dan saya setuju bahwa saya tidak suka dalam empat laga kami kebobolan sepuluh gol," kata pelatih berkepala plontos itu pada Selasa, 25 Juli 2023.

Dalam menghadapi laga kontra Persik Kediri, pelatih asal Brasil itu merasa tim ini lebih meningkatkan konsentrasi.

Baca Juga : Yaya Sunarya: Lutut Saya Terus Terang Bergetar

Apalagi konsentrasi menjadi satu-satunya cara mematangkan persiapan timnya, demi meraih kemenangan pertama di musim ini.

"Ini tidak baik bagi kami dan juga bagi tim. Kami harus lebih fokus, perlu lebih keras di pertandingan dan konsentrasi agar para kiper bisa membantu tim." tutup Luiz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini