Persib Bandung Ingin Bayar Dukungan dan Kepercayaan dari Banyak Pihak

Persib Bandung Ingin Bayar Dukungan dan Kepercayaan dari Banyak Pihak Selebrasi Ciro Alves setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengatakan, Maung Bandung tetap mendapat dukungan dari banyak pihak meski rentetan hasil minor mewarnai perjalanan di awal musim. .

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengatakan, Persib Bandung terus berkonsentrasi demi membayar dukungan dan kepercayaan yang diberikan banyak pihak tersebut.

Luizinho Passos mewakili jajaran tim pelatih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada timnya.

Baca Juga : Mundur dari Persib, Perempuan ini Ungkap Siapa Sebenarnya Bayu Eka Sari

Tak terkecuali untuk Bobotoh dan jajaran manajemen yang semakin dekat bersama timnya selama dalam situasi sulit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu kami harus lebih fokus karena Persib Bandung adalah tim besar. Pertama, saya harus bicara mengenai Bobotoh dan terima kasih atas dukungannya selalu dan dalam situasi seperti ini mereka tetap dekat dengan kami. Terima kasih banyak,"

"Kami juga berterima kasih Persib Bandung, kepada Pak Glen, Pak Teddy selaku Direktur, Pak Umuh sebagai Komisaris juga terus memberi kami support," ujar Luiz kepada awak media pada Selasa, 25 Juli 2023.

Sudah sepantasnya, lanjut Luiz, Persib bangkit dari keterpurukan. Laga kontra Persik Kediri akan dijadikan Persib sebagai momentum kebangkitan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Yaya Beberkan Kelemahan Persib saat Dihajar PSM di Gelora BJ Habibie

Passos menerangkan, kemenangan merupakan jalan satu-satunya bagi Persib untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Sehingga kemenangan itu bisa menjauhkan tim Maung Bandung dari zona degradasi.

"Saya rasa kami harus menunjukkan bahwa kami ingin mendapat hasil yang bagus, karena Persib butuh hasil yang bagus dan tidak bisa terus di bawah pada papan klasemen," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini