Persib Bandung Sukses Dapatkan Levy Madinda, Beckham Buka Suara

Persib Bandung Sukses Dapatkan Levy Madinda, Beckham Buka Suara Aksi Beckham Putra di laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berikan komentar terkait keputusan timnya merekrut Levy Madinda.

Beckham Putra Nugraha mengaku sangat mendukung keputusan tersebut karena Persib Bandung sangat memerlukan sosok pemain asing baru.

Pemilik nomor punggung 7 ini menilai, bergabungnya Levy Madinda memang sangat diperlukan oleh Persib Bandung.

Baca Juga : Persib Belum Pernah Menang, Levy Madinda Bilang Begini

Adanya kekosongan posisi yang ditinggalkan Tyronne Del Pino, disebut Beckham Putra Nugraha memberikan dampak bagi daya dobrak Persib di dalam pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Levy Madinda didatangkan Persib usai Tyronne Del Pino mengalami cedera.

Masa pemulihan cedera tersebut diprediksi akan memakan waktu panjang sehingga Persib memilih mendatangkan pria asal Gabon itu untuk mengganti peran Tyronne dengan skema pinjaman dari Johor Darul Ta'zim, Malaysia.

"Tentunya itu bagus buat tim karena kita ada kurang satu pemain asing karena Tyronne harus cedera, harus menepi," kata Beckham kepada awak media pada Selasa, 25 Juli 2023.

Meski belum bergabung dan berlatih bersama timnya, Beckham Putra Nugraha yakin keberadaan Levy Madinda dapat menjaga keseimbangan tim.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Persik

Apalagi hadirnya Levy Madinda juga diharapkan Beckham Putra Nugraha bisa menjadi pemecah masalah usai Persib meraih hasil minor dalam 4 pertandingan sebelumnya.

"Itu sangat bagus dalam keseimbangan tim, tentunya bagus buat tim." tutup pemain yang akrab disapa Etam itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini