Dua Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Persik

Dua Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan Persik Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan dijamu Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Jumat 28 Juli 2023.

Dalam lawatannya ke Kediri, Persib Bandung kemungkinan tidak bisa diperkuat dua orang pemain pilarnya lantaran cedera.

Menurut keterangan yang disampaikan Dokter tim Rafi Ghani, sejauh ini hanya dua orang pemain yang kondisi kebugarannya bermasalah.

Baca Juga : Pelatih asal Portugal Ini Akui Bakal Besut Tim Liga 1

Bahkan Rachmat Irianto absen pada sesi latihan yang digelar hari ini, Selasa 25 Juli 2023. Sementara David Da Silva harus berlatih terpisah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai saat ini gak ada cuma dua orang," ungkap Rafi Ghani.

Terkait cedera yang dialami kedua pemain tersebut, Rafi Ghani menjelaskan, David Da Silva mengalami masalah pada lutut setelah pertandingan kontra PSM di pekan keempat.

"David ada masalah sedikit mungkin setelah pertandingan dia merasakan sakit pada bagian lututnya, mudah-mudahan tidak serius," ujar Rafi Ghani.

Sementara itu, Rachmat Irianto mengalami masalah dengan pinggang bagian kiri usai benturan dengan pemain Dewa United di pekan ketiga Liga 1.

Baca Juga : Kabar Liga 1: Satu Pelatih Asing Susul Luis Milla Memilih Mundur dari Klubnya

Bahkan Rachmat Irianto harus menepi saat Persib jumpa PSM karena masih merasakan nyeri pada bagian yang cedera.

Saat ini, kondisi pemain yang akrab disapa Rian tersebut masih terus dipantau oleh tim medis Persib.

"Besok (hari ini-red) akan kita pastikan pagi untuk pemeriksaan penunjang, USG, mudah-mudahan tidak ada apa-apa dan siap diberangkatkan (ke Kediri)," pungkas Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini