Kebobolan 10 Gol, Luizinho Passos Pasang Badan Bela Kiper-kiper Persib

Kebobolan 10 Gol, Luizinho Passos Pasang Badan Bela Kiper-kiper Persib Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos tidak setuju dengan ungkapan, Persib adalah tim dengan pertahanan terburuk di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bagi Luizinho Passos, masih ada beberapa tim peserta Liga 1 2023/2024 lainnya yang memiliki pertahanan terburuk, apabila dilihat dari jumlah kebobolan.

Luizinho Passos merasa Persib Bandung bukan menjadi satu-satunya tim dengan jumlah kebobolan paling banyak hingga pekan ke-4 Liga 1 2023/2024. Di bawah Persib, masih ada tim yang jumlah kebobolan lebih banyak dibanding timnya.

Baca Juga : Persib Belum Pernah Menang, Levy Madinda Bilang Begini

Persib dan Persis menjadi tim yang sudah kebobolan 10 gol hingga pekan keempat. Sementara Bhayangkara FC dan Arema FC menjadi tim yang gawangnya palign sering dijebol dengan 12 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, pelatih berbadan kekar itu tetap tak setuju dengan ungkapan yang disematkan kepada Persib saat ini. Pasalnya ini amatlah berbeda dengan status Persib sebagai tim besar di Indonesia, tetapi berada di papan bawah.

"Saya lihat di Liga 1 ada banyak tim yang kebobolan banyak, bukan hanya Persib Bandung," tegas Luizinho Passos.

"Tapi saya melihat dari sisi saya, saya setuju bahwa saya tidak suka, saya mempersiapkan kiper agar tidak kemasukan banyak gol," ujar eks pelatih kiper Borneo FC itu pada Selasa, 25 Juli 2023.

Ia juga menepis bahwa hasil minor ini disebabkan ulah dari para penjaga gawangnya.

Baca Juga : Mundur dari Persib, Perempuan ini Ungkap Siapa Sebenarnya Bayu Eka Sari

Menurutnya, hasil minor ini merupakan tanggung jawab semua awak tim termasuk jajaran tim pelatih.

"Tapi kiper tidak hanya bermain sendiri, ini satu tim dan semua membantu satu sama lain. Tapi saya rasa di laga berikutnya, saya yakin kami bisa mendapat clean sheet pertama," tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini