Pernah Bekerja Sama di PSM, Ezra Walian Ungkap Kepribadian Bojan Hodak

Pernah Bekerja Sama di PSM, Ezra Walian Ungkap Kepribadian Bojan Hodak Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian menyambut baik kehadiran Bojan Hodak yang menjadi pelatih kepala di timnya.

Ezra Walian yakin keberadaan Bojan Hodak di kursi kepelatihan kepala Persib Bandung akan memberikan dampak besar terhadap tim.

Seperti yang sudah dialami saat membela PSM Makassar, Ezra Walian merasa Bojan Hodak mampu membangun skuat Juku Eja lebih berkualitas di musim 2020 lalu.

Baca Juga : Haru! Perpisahan Kuala Lumpur City FC dengan Bojan Hodak yang Merapat ke Persib

Sayangnya saat itu kebersamaan Ezra Walian dan Bojan Hodak tak berlangsung lama karena kompetisi musim 2020 terpaksa dibatalkan karena pandemi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Coach Bojan orang baik, aku tiga pertandingan di PSM sama coach Bojan tapi disayangkan covid datang dan musim kompetisi harus selesai." ujar pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu pada Rabu, 26 Juli 2023.

Selama ditukangi pelatih asal Kroasia tersebut, Ezra Walian memang kerap menjadi pilihan utama tim Juku Eja. Dalam 3 laga di musim 2020, pemain berdarah Belanda itu tampil sebanyak 247 menit.

Baca Juga : Luizinho Passos: Terima Kasih Atas Dukungannya

Keberadaan Bojan Hodak di skuat Persib tentu menjadi tambahan motivasi untuk berkontribusi terhadap tim. Terlebih ia sudah memahami gaya melatih dari Bojan Hodak yang dikenal disiplin dan kaya akan strategi.

"Ya aku tahu (Bojan), tapi tidak lama bekerja sama dengan dia, dan dia orang baik, coach yang bagus." tutup Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini